Pengen Belajar Musik Tapi Engga Punya Alat? Tenang APLKASI Android ini Dapat Membantu Anda Untuk Belajar - Jaga Music

Pengen Belajar Musik Tapi Engga Punya Alat? Tenang APLKASI Android ini Dapat Membantu Anda Untuk Belajar

musicnya.com - Memang didunia ini banyak orang yang menggemari sebuah alunan musik, Tak peduli musik itu bergenre beat, pop, rock, melo, jazz, tradisional. Memang musik ini atau juga lagu banyak mengangkat di perusahaan besar dan mengangakat seseorang menjadi bintang terkenal.

Namun dibalik sukses seorang artis atau penyanyi lagu ada seseorang yang bisa melantunkan alat musik yang mengiringi lagu tersebut hingga banyak disukai oleh masyarakat. Memang bagaimana cara untuk bisa menggunakan alat musik tersbeut namun tidak mempunyai alatnya ? Tenang saja guys, karena pada era teknologi semakin canggih saat ini kalian bisa menggunakan sebuah aplikasi yang berada di android yang bermodalkan smartphone aja.

Memang bagus untuk di rekomendasikan ? Bagus kok guys, karena musik era sekarang sudah menggunakan sebuah aplikasi seperti drum pad, atau semacamnya yang berbasis teknologi.

Jika anda ingin serius mendalami dunia industri musik terlebih ingin dulu belajar basic untuk mengenali cord dan not sebelum terjun kepraktek aslinya. Namun memang disarankan lebih cepat menggunakan alat musicnya. Tetapi jika anda terhambat dengan masalah alat bisa digunakan saja dengan smartphone cukup mendownload aplikasi nya saja.

Lantas apa saja aplikasi yang harus digunakan dalam bermain musik ?

Aplikasi Gitar di Android

Nah guys bila kalian ingin belajar gitar dengan aplikasi android silahkan ada beberapa apikasi yang rekomendasi diantaranya:

A. Real Guitar


Aplikasi ini merupakan yang di ciptakan oleh Kolbs App mempunyai rating cukup bagus dan downloader juga banyak..

Cara menjadi pahlawan gitar sangat mudah! Kenali Gitar Nyata: aplikasi gitar Android terbaik dan terlengkap di Google Play. Dari pengembang yang sama dari Real Drum, Real Perkusi, Funk Brasil dan Tabla.

Super mudah digunakan! Gitar Nyata adalah aplikasi yang mensimulasikan gitar akustik dan elektrik yang sangat realistis di layar ponsel / tablet Anda.

Aplikasi yang menyenangkan, ringan dan mudah digunakan. Ideal untuk siapa saja yang ingin belajar atau bermain gitar tanpa ribet terlalu banyak atau terlalu banyak mengambil tempat.

Anda bisa memainkan akord dan solo pada beberapa tingkatan, memilih lebih dari 1.500 akord yang berbeda. Hal ini juga memungkinkan untuk bermain bersama musik live.

Dibuat untuk gitaris, musisi profesional, amatir atau pemula. Mudah digunakan! Mainkan kapan saja dan uji kemampuan Anda dengan aplikasi ini yang mensimulasikan gitar super sejati!

Aplikasi ini dilengkapi dengan 16 loop super keren untuk dimainkan bersamaan dengan berbagai ritme (irama Rock, Funk dan perkusi). Juga memiliki tiga mode permainan: Easy Chords, Normal Chords and Solo. Dan untuk meningkatkan pengalaman aplikasi memiliki suara realistis dari Acoustic Guitar, Clean Electric Guitar dan Guitar with Overdrive. Suara direkam dengan kualitas audio studio!

Simak detil dari Real Guitar:
- Audio tanpa penundaan
- Kualitas audio studio
- Urutan akord yang dapat disesuaikan
- 3 jenis gitar akustik dan elektrik
- 3 mode putar
- 16 super menyenangkan loop untuk bermain bersama
- Suara gitar kesetiaan tinggi
- Mode perekaman
- Ekspor catatan Anda ke MP3
- Bekerja pada semua resolusi layar - Telepon dan Tablet (Gambar HD)
- Aplikasi Gratis
- Mudah digunakan
- Buat HIT dan jadilah pahlawan gitar!
- Sentuh & mainkan!

Tinggal pengalaman sebenarnya simulator musik

Kami di Kolb Apps sedang meladeni dunia! Ini sangat mudah untuk bermain Real Guitar: ikuti dan mainkan bersama dengan 16 fun dan simple untuk menggunakan super loops. Ikuti saja tipnya.
 

Cara Bermain :
- Sentuh dulu ikon gitar dan pilih model gitar yang Anda sukai: gitar, gitar listrik bersih atau gitar dengan overdrive.
- Lalu pilih cara bermain: akord yang mudah, akord normal atau solo. Anda juga dapat memilih akord sesuai dengan yang Anda butuhkan, menambahkan atau mengecualikan catatan.
- Kemudian sentuh ikon biru (play), lalu pilih loop dan pilih irama.
- Saat kamu mulai, buat hit kamu Jadilah Pahlawan Gitar! Semoga berhasil! 


B. Real Bass



Real Bass adalah aplikasi gratis untuk sistem Android yang mensimulasikan bass akustik dan listrik pada layar ponsel / tablet Anda. Yang menyenangkan, ringan dan mudah digunakan aplikasi. Ideal bagi mereka yang menikmati atau ingin belajar bermain.

Dengan Real Bass Anda bisa mendapatkan rasa menjadi master gitar bass! Aplikasi ini memiliki suara yang realistis dari akustik, meraba, mengangkat, menampar, terdistorsi dan disintesis gitar bass. Suara direkam dengan audio berkualitas studio!

Mudah digunakan! Ia memiliki mode perekaman yang memungkinkan Anda untuk melacak musik. Misalnya, Anda dapat merekam lagu dan kemudian memberikan bermain dan bermain solo pada rekaman Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan 16 loop untuk bermain bersama. Juga memungkinkan Anda untuk berimprovisasi di atas lagu-lagu lain dari perpustakaan Anda.

Fitur Real Bass:
- Multitouch
- 6 jenis gitar bass
- 16 loop untuk bermain bersama
- Suara gitar Realistis
- Studio kualitas audio
- Instrumen seperti gitar bass listrik dan gitar bass akustik
- Mode Perekaman
- Ekspor catatan Anda untuk mp3
- Bekerja dengan semua resolusi layar - Telepon Seluler dan Tablet (HD)
- Bebas

Aplikasi Piano Android

Gunakan aplikasi ini untuk belajar memainkan piano dengan suara instrumen yang realistis.
 

[ Piano ]
- Mendukung Keyboard Piano Lengkap.
- Modus Baris Tunggal. Modus Baris Ganda. Modus Dua Pemain.
- Multisentuh.
- Deteksi tekanan sentuhan.
- Penyesuaian lebar tuts.
- 9 Suara Keyboard: Piano Akustik, Kotak Musik, Organ, Bas Synth, Ensambel Gesek, Saksofon, dll.
- Rekam dan Putar. Mendukung MIDI dan Audio.
- Berbagi rekaman kepada teman.
- Dukungan metronom.

[Modus Belajar Piano]
- Tiga tingkat kesulitan untuk setiap lagu.
- Modus Bola Jatuh.
- Modus Air Terjun.
- Modus Lembar Musik.
- 70 lagu Sampel pramuat.
- Lagu sampel latihan bermain piano dapat diunduh. Perpustakaan lagu diperbarui setiap minggu.

Aplikasi Drum Android

Real Drum



Jadilah ROCK STAR yang baru! Kenali NYATA DRUM: Aplikasi gratis Google Play terbaik dan terlengkap. Super mudah digunakan, aplikasinya mensimulasikan baterai yang sebenarnya di layar ponsel / tablet Anda. Untuk memainkannya, cukup tekan jari Anda pada bagian drum dan suara instrumen diputar bersamaan. Aplikasi yang menyenangkan, mudah digunakan dan ringan. Ideal untuk siapa saja yang ingin belajar atau bermain drum tanpa ribet banyak atau menghabiskan banyak ruang.

Sekarang dengan berita: Anda dapat menyesuaikan Pads aplikasi dengan gambar dan suara MP3 Anda dan meninggalkan aplikasi dengan tampilan yang Anda inginkan dan mengakses instrumen baru. Dibuat untuk drumer, perkusi, musisi profesional, amatir atau pemula. Mudah digunakan, diputar kapan saja dan ujilah keahlianmu!

Anda tidak perlu tahu cara bermain drum, Drum Nyata dilengkapi dengan 60 pelajaran ritme dengan tutorial agar Anda bisa belajar bermain. Juga hadir dengan 33 loop super keren untuk dimainkan bersama seperti: Rock, Metal Heave, Funk, Blues, Dubstep House, Gospel Among the others. Dan bahkan memungkinkan Anda melacak musik live.

Simak rincian APP REAL DRUM:

- Sesuaikan baterai Anda: upload gambar dan suara MP3 Anda sendiri
- Multitouch
- 13 bantalan drum super
- 45 suara drum realistis
- Kualitas audio studio
- 60 contoh super fun of irama dengan tutorial
- 33 gaya loop super untuk bermain bersama
- Mode perekaman
- Kit akustik kesetiaan penuh dan tinggi
- Ekspor rekaman Anda ke MP3
- Bekerja pada semua resolusi layar - Telepon dan Tablet (Gambar HD)
- APP gratis
- Mudah digunakan
- Penanganan sederhana: mungkin untuk mengganti bantalan
- Buat HIT dan jadilah STAR ROCK baru!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengen Belajar Musik Tapi Engga Punya Alat? Tenang APLKASI Android ini Dapat Membantu Anda Untuk Belajar "

Posting Komentar